Apel Pelepasan Anggota yang Cuti Lebaran, Pembagian Bingkisan Lebaran dan Pemberian Penghargaan  kepada  Keluarga Anggota Berprestasi

Uncategorized99 Dilihat
banner 468x60

KOTA BANDUNG, BOMEN News.com –

Kodim 0618 Kota Bandung menggelar apel pelepasan anggota yang Cuti lebaran dan bingkisan lebaran. Dan memberikan penghargaan kepada anggota serta keluarga yang berprestasi.

banner 336x280

Kegiatan apel tersebut di pimpin langsung oleh Dandim 0618 Kota Bandung Kol.Inf Donny I Bainuri, S.Hub,Int,M.A.S.S.S.,di lapangan apel Makodim, (18/4/2023).

Dalam sambutannya Kolonel. Inf Donny I Bainuri mengatakan bahwa kebijakan pemerintah cuti bersama seluruhnya dalam rangka hari raya idul fitri tahun 2023 TMT. Terhitung mulai besok tanggal 19 hingga 25 untuk itu hari ini di apelkan.

Untuk yang cuti gelombang pertama mau pulang kampung silahkan  tinggal di ikuti aturannya kapan cuti dan kapan kembalinya maksimalnya tgl. 25, tanggal 26 nya harus sudah masuk berdinas.

Karena ada ST dan ketentuan tetap ada yang menjaga satuan kita militer ada ketentuan sepertiga personilnya  harus menjaga pangkalan. Untuk itu cuti di bagi dua gelombang.

Sebagai bentuk perhatian Dandim terhadap anak buahnya Dandim mengingatkan anggota yang akan mudik agar berhati-hati di perjalanan. Jika ada kejadian lapor cepat untuk di tindak lanjuti dan di koordinasikan dengan wilayah. Rumah yang di tinggal juga harus teliti faktor keamanan  selama di tinggal cuti.

Selain melepas anggotanya yang Cuti gelombang pertama orang nomor satu di Kodim 0618 Kota Bandung ini. Juga memberikan piagam penghargaan kepada Syfa Khoirunisa, putri dari Serka  Joko. Provos Kodim 0618 Kota Bandung Juara II Perorangan Lomba Nembak tingkat ASEAN Rifle/Pistol (ASC).

 

Penghargaan di berikan sebagai bentuk apresiasi dan dukungan terhadap anggota keluarga jajaran Kodim 0618 Kota Bandung yang telah berprestasi, mengharumkan Kodim 0618 Kota Bandung.

Dandim membuktikan komitmennya dengan memberikan apresiasi terhadap  anggota maupun ASN  Kodim yang berprestasi, apapun bentuknya yang bisa menorehkan prestasi kita berikan penghargaan.

Kegiatan di pimpin langsung oleh Dandim 0618 Kota Bandung  di Lapang Apel Makodim 0618/ Kota Bandung, hadiri Kasdim, para  Para Pasi, Danramil , Babinsa dan Anggota serta ASN Koramil Jajaran Kodim 0618/ Kota Bandung.

(*)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *