Kapolda Jabar Cek Kesiapan Armada Bus Di Terminal Leuwi Panjang Bandung Jelang Idul Fitri 1444 H

Polri74 Dilihat
banner 468x60

Kota Bandung, BOMEN News com –

Kapolda Jawa Barat Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si., MM. meninjau kesiapan pos pengamanan arus mudik Lebaran di terminal leuwi panjang Bandung. Senin (17/04/2022).

banner 336x280

Polda Jabar bersama Dinas Perhubungan Kota Bandung menggelar pemeriksaan bus antar kota dan antar provinsi. Guna mencegah kecelakaan lalu lintas jelang arus mudik lebaran tahun 2023

Uji kelayakan ini bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya kecelakaan pada musim mudik lebaran. di antaranya memeriksa kondisi fisik bus serta kelengkapan dokumen.

Kapolda Jabar memastikan bus di Terminal Leuwi Panjang aman bagi warga Kota Bandung. Yang akan melakukan mudik serta personel yang mengawakinya.

Kegiatan ini di laksanakan semata – mata untuk memberi kenyamanan terhadap masyarakat yang akan melakukan perjalanan jauh.

Saat pelaksanaan pengecekan tersebut Kapolda Jabar di dampingi oleh Para pejabat utama Polda Jabar.

Sementara itu, Kapolda Jabar menegaskan bahwa pengamanan mudik tahun ini sudah di lakukan dengan menyiapkan pos mudik. Di beberapa tempat titik kemacetan.

Kapolda Jawa Barat Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si., MM. Mengatakan bahwa “Tadi saya sudah melakukan pengecekan di Terminal leuwi panjang. Dan di pastikan bahwa armada yang di gunakan sudah layak jalan”.

“Untuk meyakinkan kepada masyarakat bahwa kendaraan yang di naiki dalam keadaan layak jalan Petugas melakukan ramp check. Dan tes Pemeriksaan kesehatan terhadap sopir bus yang akan membawa penumpang mudik lebaran”. Tambahnya.

“Jadi sudah aman semua, tadi sudah kita lakukan ramp check dan tes kesehatan,” Tutupnya

 

Bid Humas Polda Jabar/Wawan

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *