Kapolda Jabar, Takziah Ke Kediaman Almarhum Ipda Tarli INS Anggota Polri Yang Meninggal Saat Bertugas Di Pos Pam Lebaran 2023

TNI/Polri91 Dilihat
banner 468x60

Indramayu, BOMEN News.com –

Kabar duka menyelimuti jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, karena salah satu putra terbaiknya yaitu Ipda Tarli INS, seorang Bhabinkamtibmas Desa Jambe Polsek Sukagumiwang Polres Indramayu jajaran Polda Jabar telah meninggal dunia saat menunaikan tugas negara yaitu sedang melaksanakan tugas pengamanan di Pos Pam wilayah hukum Polsek Sukagumiang, Polres Indramayu Polda Jabar.

banner 336x280

Mendengar Khabar duka tersebut, Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., di dampingi Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H. serta Kabid Humas Kombes Pol Ibrahim Tompo, SiK, MSi, langsung kerumah duka untuk bertakziah, di Desa Cadangpinggan, Rt 04 Rw 01, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu (16/04/2023).

Kedatangan Kapolda Jabar di sambut oleh pihak keluarga, sesampainya di rumah Kapolda Jabar langsung membacakan doa untuk almarhum.

Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus mengatakan, takziah yang di lakukan merupakan bentuk perhatian kepada anggota dan keluarga.

“Saya turut berbelasungkawa atas meninggalnya salah satu anggota terbaik Polres Indramayu Polda Jabar yang meninggal dunia karena sakit dan sedang bertugas di pos pam lebaran 2023” ujarnya.

Di hadapan istri almarhum, Kapolda Jabar menyampaikan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya.

“Saya atas nama Polda Jabar turut berbelasungkawa atas kepergian almarhum saat menjalankan tugas negara. Semoga keluarga yang di tinggalkan selalu di beri ketabahan dan bersabar menghadapi ujian, Insyaallah Almarhum Husnul Khatimah karena meninggal pada saat memenuhi bakti tugas kepada masyarakat dan negara,” ucap Kapolda Jabar.

Sebelum berpamitan, Kapolda Jabar memberikan santunan dan tali asih kepada keluarga almarhum yang di terima langsung oleh istri almarhum.

Sementara, Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP M Fahri Siregar mengatakan, Jenazah Ipda Tarli INS akan di kebumikan di Kampung Cigembor Desa Cintawangi, Kec. Karangnungga, Kab. Tasikmalaya.

“Semoga Almarhum meninggal dalam keadaan khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” tutur Kapolres Indramayu Polda Jabar .

Bid Humas Polda Jabar/Wawan

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *