Alhudri Sampaikan Duka Yang Mendalam Untuk Putri Korban Kebakaran Pining

Uncategorized196 Dilihat
banner 468x60

 

Gayo Lues, BOMEN News.com –

banner 336x280

Pj, Bupati Gayo Lues Alhudri sampaikan duka yang mendalam untuk keluarga Putri Handayani (15). Korban kebakaran di dusun Lah Desa Pining Kecamatan Pining. Duka tersebut di sampaikan langsung kepada Kakek Mendiang Putri yaitu Matsa (70) saat melihat langsung Alquran yang di pegang Putri. Pada saat terjadinya kebakaran di titik lokasi di mana mendiang Putri di temukan. Pada minggu 16/04/23.

Kebakaran yang terjadi pada akhir bulan Maret tahun 2023 yang lalu. Menyisakan kepedihan yang mendalam bagi keluarga korban yang di tinggalkan. Terutama bagi sang kakek Matsa yang telah merawatnya dan hidup bersamanya selama ini.

Putri Handayani merupakan siwa kelas 3 SMP yang tergolong cerdas, setiap semesternya putri mempati rangking 3 di sekolahnya. Bahkan puteri pandai mengaji serta memilki suara yang merdu hingga putri terpilih menjadi peserta Lomba baca Alquran mewakili kecamatan Pining. Namun sayang musibah kebakaran terjadi hingga merenggut putri bersamanya.

Pada saat melihat langsung sisa Alquran yang terbakar bersamanya Alhudri merasakan kepedihan yang mendalam. Dia mendokan agar Putri langsung di tempatkan di tempat yang terbaik dan terindah di alam kuburnya.

Kepada sang Kakek Alhudri meminta untuk bersabar dan menerima segalanya sebagai kehendak Allah SWt yang tidak bisa di elakan oleh siapapun, berdoa adalah jalan terbaik agar sang cucu di tempatkan di alam surga.

Alhudri merasa miris dengan pritiwa pilu tersebut. Alhudri berharap tidak akan terjadi lagi kejadian serupa di kecamatan Pining dan di Gayo Lues umumnya. (Abdi)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *